Bertemu Sophia Latjuba, Ahok: Masih Lumayan Istri Gue Lah

Jakarta – Bakal cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah bertemu langsung dengan juru bicaranya, artis cantik Sophia Latjuba. Keduanya saling mengenalkan diri lebih dekat lagi.

Ahok mengungkapkan baru mengenal sosok Sophia Latjuba lebih dekat saat bertemu pada Selasa 11 Oktober 2016 lalu. Pertemuan Ahok dengan Sophia Latjuba serta anggota timses lainnya dikatakan hanyalah sekadar berdiskusi dan makan malam.

“Ya ngobrol-ngobrol saja. Buat saling kenal kan. Kalau dulu kenal kan cuma nonton. Kalau nonton, enggak sempat ngobrol,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Seperti dilansir dari Detik News, Kamis (13/10/2016).

Saat ditanya tentang kecantikan Sophia Latjuba, Ahok pun langsung tersenyum dan berguyon. “Ya masih lumayan istri gue lah. Soalnya istri sudah bisa dapat. Kalau yang itu (Sophia) ngapain lu aneh-aneh. Burung di tangan lu mau lepas dan burung di udara lu,” ungkap Ahok berguyon.

Dalam pertemuan dengan Ahok, pelantun lagu ‘Kangen’ yang berduet dengan Chrisye itu nampak serius saat berdiskusi. Sophia juga nampak aktif bertanya kepada Ahok.

Ia pun mengunggah foto dirinya bersama Ahok usai bertemu lewat media sosial Instagram.

“Di tempat ini anak-anak bisa bermain, berolah raga, belajar, mengaji. Dan tidak cuma anak-anak yang bisa memanfaatkan tempat ini; seluruh warga bisa berinteraksi dan bersosialisasi di sini. RPTRA ini sudah ada di sekitar 100 RW di Jakarta dan pembangunannya terus berjalan agar dapat dinikmati seluruh RW di Jakarta. To a better future for our children and our families,” tulis Sophia di Instagram.

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *