Arinal Djunaidi Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Partai Golkar Lampung

BANDAR KAMPUNG –– Tepat pukul 14.30, palu pimpinan sidang diketuai Fredy Latumahina mengesahkan Arinal Djunaidi menjadi ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung secara aklamasi.

Arinal yang juga mantan Sekprov Lampung itu terpilih dalam musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Lampung. Ia menjadi satu satunya calon yang maju dalam pemilihan ketua partai berlambang pohon beringin tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Organazing Committe (OC) atau Ketua Panitia Pelaksana, Riza Mirhadi. Dia menjelaskan sampai hari pelaksanaan Musdalub hanya Arinal Djunaidi yang mencalonkan diri dan memenuhi persyaratan.

“Iya secara aklamasi dan telah sesuai dengan petunjuk pelaksanaan Musdalub sesuai dengan Juklak 5/DPP/Golkar/VI/2016 tentang penyelenggaraan musyawarah Partai Golkar di Daerah. Para pemilik suara juga sudah sepakat,” katanya di sela Musdalub Partai Golkar, di lansir dari Lampug Post pada, Rabu (14/12/2016).

Dalam Musda yang memiliki hak suara dan hak bicara ada 21 orang, yang terdiri dari unsur Dewan Pimpinan Pusat (1), Ketua DPD Demisioner (1), Ketua DPD II di 15 Kabupaten, Dewan Pertimbangan Partai (1), Unsur Piminan Organisasi Sayap (1), Unsur Pimpinan Ormas Pendiri (1), dan Unsur Pimpinan Daerah Ormas Yang didirikan (1).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *