Anggota DPR RI Dari XI Bersama DPRD Berikan 5 Unit Traktor Dengan kelompok Tani Desa Segamit

Muara Enim ( Pena Berlian Online) – Selasa/8/Nov/2022 Anggota DPR RI,(ERMA SURYANI SE.) Bersama DPRD, Kabupaten Muara Enim (KASMAN S.Sos.) Memberikan (5) Yunit Traktor dengan Kelompok Tani Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Selasa, 8/Nov/2022, Sekali Gus Memberikan Bibit Sayaur Mayur Dengan Kelompok tani Tersebut.

 

Jumlah kelompok Tani Di Desa Segamit Ada Lima 5 Kelompok Tani di Desa Segamit Masing Masing Kelompok Tani Mendapatkan Satu Bua Traktor, dalam satu Kelompok tani Di Desa Segamit.

 

 

I.Penerima bantuan bibit sayur mayur:

1.Padu ringkih (Mayor efendi)

2.Subur jaya (Mukrim)

3.Bukit barisan ( Siswadi)

4.Gemilang (Rahmat AF)

5 Rantau sepakat ( M Yusuf)

6.Seghumpun ( Asrah)

 

II.Penerima bantuan Handtraktor:

1 Subur jaya (Mukrim)

2.Bukit barisan ( Siswadi)

3.Gemilang (Rahmat AF)

4. Rantau sepakat ( M Yusuf)

5.Seghumpun ( Asrah)

 

Acara ini di Hadiri Oleh kepala BKKBN Pusat beserta jajarannya Sekaligus Sosialisasi & KIE Program Bangga kencana Bersama Mitra Kerja Kabupaten Muara Enim Nopember 2022.

 

Ratusan masyarakat Desa Segamit menyaksikan kegiyatan ini,Melalui Undangan dari panitia Yang dipimpin Oleh, Wadit (Siswadi) Selaku Ketua DPC Partai Nasdem.

 

Irma Suryani Juga memberikan Hadiah kepada Masyarakat desa Segamit yang turut hadir dalam acara ini, Berupa ,lima Yunit Koper gas. seterika, serta mejekom, Secara di undi Melalu Kupon, baginya g ber untung langsung Mendapatkan ,hadia tersebut.

 

ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang sudah sempat hadir dalam acara ini,yang tidak mendapat hadia jangan berkecil hati karena Kalia Masi akan Dapat bagian secara bergiliran terang nya di depan Awak media.

 

“Tasman Juga menyampaikan Saya selaku DPRD kabupaten Muara Enim dari Partai Nasdem Tidak akan Berdiam diri Untuk Menampung Aspirasi Masyarakat , karena kami akan selalu berbuat untuk masyarakat ,insak Allah saya bersama DPR RI , dari Komisi XI Erma Suryani SE. akan selalu Membantu Masyarakat Karna rakyat itu satu satunya yang wajib di perhatikan , Karna kalian la kami bisa menjadi pejabat kalau bukan rakyat tidak mungkin kami bisa berdiri disini seperti yang sedang kalian saksikan sekarang ini, Imbuhnya.

 

 

 

Sesuai dengan ruang lingkup tugas Komisi IX DPR RI sebagaimana tersebut Komisi IX DPR RI berdasarkan Keputusan DPR RI Nomor: 3/DPR RI/IV/2014-2015 tentang Penetapan Kembali Mitra Kerja Komisi-Komisi DPR RI Masa Keanggotaan Tahun 2014-2019 tanggal 23 Juni 2015, memiliki Mitra Kerja sebagai berikut:

 

 

Manna Maria Nababan, M.A.P Tenaga Ahli A- 357,Komisi IX DPR RI, Fraksi NasDem , Menjelaskan kepada awak media ia Sangat bersyukur dengan seluruh Masyarakat yang telah menyabut kami Dengan cara adat isti adat yang suda di tampilkan yang cukup luar Biasa dan sangat mengharu kan kami maka dari itu kami ucapakan terima kasih yang se besar besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Segamit Yang telah bersusah payah menunggu menyabut kehadiran kami walau pun kondisi saat ini hujan gerimis namun masyarakat tetap semangat untuk menyambut kami secara adat isti adat yang di tampilkan , sekali lagi kami ucapkan terima kasih, terangnya kepada awak media.

 

Kementerian Kesehatan;

 

Kementerian Ketenagakerjaan;

 

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN);

 

Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM);

 

Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI);

 

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan);

 

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan)

 

acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan dan rintangan berkat kerja sama Masyarakat beserta tim panitia Yang di Pipin Oleh Siswadi.

 

Sangat di sayangkan Camat Semende Darat Ulu beserta jajaran nya tidak ikut Hadir Dalam Acara ini , Juga kepala Desa Segamit Tidak turut Hadir Dalam acara ini , ini yang Sangat di Sayangkan, pungkasnya.

 

 

(Jurnalis: Rahman.)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *