Advertorial : Ketua DPRD Junaidi Hadiri Launching Senam Ronda Lamteng

LAMPUNG TENGAH (PBO)-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah, Hi.A.Junaidi Sunardi,SH, hadiri acara Launching Senam Ronda, yang digelar oleh bupati setempat, Dr.Ir.Hi. Mustafa, SH.MH. Acara dilaksanakan di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, pada Jum’at (10/2/2017).

Ketua DPRD Lamteng Hadiri Launching Senam Ronda

Hadir dalam acara tersebut, Porum Kordinasi Musyawarah Pemimpin Daerah (Porkompimda), Kepala Puskesmas beserta jajarannya se-Kabupaten Lampungtengah, Perwakilan camat se-kabupaten, Kepala Dinas, Badan, ASN, Linmas, Mayarakat serta sejumlah anggota legislatif serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD kabupaten setempat, Junaidi Sunardi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakan Launching Senam Ronda Kabupaten Lampung Tengah.

“Selamat Atas Launching Senam Ronda Kabupaten Lampung Tengah,”ujar Junaidi.

Ketua DPRD juga sangat mendukung, kegiatan  Senam Ronda yang digalakan oleh Pemkab Lamteng, sebab masih kata ia, senam ronda bisa untuk menciptakan hidup sehat. Selain itu lanjut ketua dewan, Senam Ronda yang baru Dilaunchingkan oleh Bupati Mustafa juga menjadi salah satu Icon atau simbol Kabupaten Lampungtengah.

“Sesuai dengan target pak Bupati Mustafa untuk menjadikan kegiatan Ronda ketingkat Nasional, Senam Ronda juga bisa untuk penyemangat kegiatan ronda yang sedang digiatkan oleh Pemkab Lamteng dan masyarakat serta aparat keamanan,  sehingga Kabupaten Lampung Tengah tercipta salah satu kabupaten yang aman dan sejahtera,”katanya.

Dikesempatan yang sama, usai acara Senam Ronda, Bupati Mustafa saat dikonfirmasi mengatakan, senam ronda ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh walaupun sudah melaksanakan ronda malam namun badan tetap segar.

“Senam ronda ini bertujuan untuk menjaga kesehatan badan setelah melakukan aktivitas ronda pada malam hari dan senam ini dapat mengembalikan kesegaran badan dan juga menjadikan tubuh sehat,”ujar orang nomor satu di Kabupaten Lampungtengah ini.

Selain itu, Mustafa juga mengatakan, senam ronda yang diperkenalkan pertama kalinya ini, kedepannya akan dijadikan rutinitas di semua instansi Pemerintahan Lampung Tengah dan dikenalkan luas ke masyarakat dan sekolah agar semua lapisan masyarakat dapat melakukan senam ronda di lingkungannya.

“Senam ronda ini adalah kreasi asli Lampung Tengah dan akan dikenalkan luas pada masyarakat dan akan jadi rutinitas di kalangan SKPD. Masyarakat dapat melakukan senam ronda di lingkungannya,”Pungkas Bupati.(Adv).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *