42 Pejabat Pemprov Ikut Gerbong Pelantikan Susulan

BANDARLAMPUNG (PBO) – Sebanyak 42 pejabat di lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung mengikuti pelantikan susulan yang dipimpin Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Rabu (22/2). Rinciannya 18 pejabat administrator dan 24 pejabat pengawas.

Menurut Hamartoni, para pejabat yang mengikuti pelantikan susulan tersebut merupakan sisa dari pengukuhan yang telah dilaksanakan gubernur Lampung secara masal pada 10 Februari kemarin.

“Kepada para pejabat yang telah dilantik agar segera beradaptasi dan bersinergi dengan jajarannya, untuk menyelesaikan semua tugas dan mengatasi berbagai kendala yang mungkin dihadapi di lingkungan tugas masing-masing. Kemudian bekerja keras merealisasikan berbagai program prioritas pembangunan daerah secara efektif dan efisien,” pesannya.

Oleh karenanya, kata dia, jabatan yang dipercayakan harus dilaksanakan dengan baik dan benar, penuh rasa tanggung jawab dan tidak menyimpang dari ketentuan yang berlaku. Selain itu, mampu merealisasikan program kerja SKPD masing-masing, termasuk mendorong dan meningkatkan profesionalisme staf. Sehingga kedepannya akan mampu mewujudkan Lampung sebagai provinsi yang maju dan sejahtera.

Diketahui pelantikan tersebut berdasarkan keputusan gubernur Lampung No: 821.22/70/VI.04/2017 dan No: 821.23/ 71/VI.04/2017 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Penandatanganan berita acara pelantikan oleh pejabat administrator diwakili Heriyansyah dan pejabat pengawas diwakili Sinta Liana. (sl)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *