Zaiful Bokhari Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu

BANDAR SRIBHAWONO, (PENA BERLIAN ONLINE) – Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menghadiri Acara Pengajian dalam rangka memperingati Isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439H sekaligus pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu, di Musholla Al Hidayah Dusun II Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono, Jum’at (13/4/2018).

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Sribawono Yudi Irawan, staf kecamatan M. Saleh, Ketua Panitia Ustad Ali Imron, UPTD Iskandar.

Selain acara pengajian yang menghadirkan penceramah KH. Muslih ini juga dilanjutkan dengan kegiatan pemberian santunan kepada 13 anak yatim piatu.

Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan, “Ini adalah tanggung jawab pemerintah dan tanggung jawab negara untuk memberikan jaminan kepada saudara kita yang sudah yatim piatu atau ditinggalkan oleh orang tua.”

Lebih lanjut Zaiful menjelaskan, “Insya Allah ke depan kami mohon dukungan dan doa restunya, mudah-mudahan dalam APBD tahun depan kita akan mengalokasikan anggaran untuk anak-anak kita yang belum bernasib baik, karena ini adalah tugas dan tanggung jawab kita sebagai pemerintah.”

Selain membahas perihal alokasi anggaran bagi anak-anak yang kurang mampu, pada kesempatan tersebut Zaiful Bokhari mengatakan bahwa pada tahun 2018 akan dilakukan pengaspalan sepanjang lapangan Bandar Sribhawono.

“Insya allah tahun 2018 ini akan kita lakukan pengaspalan di sepanjang lapangan Bandar Sribhawono, supaya jamaahnya kalau nanti soal Idul Fitri atau Idul Adha tidak lagi kebecekan, karena saya sering lihat kalau kita ada acara di lapangan Sribawono ini kalau turun hujan sering banjir dan becek,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *