Wartawan Duta Lampung-Pena Berlian Biro Bekasi dan Jakpus Bagi-Bagi Takjil

Jakarta (PBO)- Kepala Korwil Jabar 2 (Jawa Barat dua) dan Kepala Biro Duta Lampung-Pena Berlian Online, Kabupaten Bekasi serta Jakarta Pusat (Jakpus) beserta jajaran Adakan pembagian takjil kepada pengguna jalan, Kota bekasi pada Kamis (27/4/2022).

Menurut Kabiro Media Duta Lampung dan Pena Berlian Kabupaten Belasi, Ahmad Surya memgatakan, kegiatan tersebut selain dalam rangka bakti sosial juga memberikan contoh kepada masyarakat serta para insan Pers untuk selalu peduli serta beramal pada bulan suci ramadhan.

“Acara ini salah satu bentuk rasa syukur atas terbentuknya Biro media Duta Lampung dan Pena Berlian di Kota Bekasi dan Jakarta Pusat, dengan cara membagikan takjil pada Ramadan ini. Kami juga bertujuan memberikan contoh kepada semua anggota wartawan duta-pena khusus nya yang ada di Bekasi serta Jakarta pusat agar peduli terhadap sesama,”tegasnya.

Kabiro Duta-Pena Bekasi juga memgatakan, acara bagi-bagi takjil juga dibantu oleh sejumlah masyarakat.

“Alhamdulillah sambutan warga sangat antusias atas kegiatan yang diselenggarankan oleh para kru wartawan Duta Lampung dan Pena Berlian,”ujarnya.

Ahmad Surya menambahkan, semoga di Tahun depan Seluruh jajaran wartawan Duta Lampung dan Pena Berlian yang ada di Jabodetabek dan Jawa Barat lebih bisa berbagi lagi di bulan suci Ramadhan dan event event sosial lainnya,”pungkasnya.(Tim).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.