Warga Sendang Ayu Lampungtengah Keluhkan Jalan Rusak

LAMPUNG TENGAH (PBO) – Masyarakat Sendang Ayu, Kabupaten Lampungtengah mengeluhkan jalan yang rusak terutama di kampung setempat. Jalan yang menghubungkan antara Poncowarno, Purwodadi-Sendang Ayu merupakan akses vital jalan tersebut terutama bagi warga/masarakat yang ingin ke pasar tradisional.

“Apalagi setelah diguyur hujan jalan tersebut hampir tidak bisa di lewati oleh kendaraan yang beroda dua (2) dan roda 4. Banyak kendaraan yang terjebak dan juga banyaknya genangan air hujan,” ungkap Aceng warga setempat, Minggu (18/04/2021).

Dia juga mengatakan, pengguna kendaraan pada tidak mau lewat jalan sini. Apa lagi pas habis turunnya hujan karena kondisi jalannya sangat rusak parah. Dan masyarakat berharap secepatnya permasalah jalan tersebut menjadi perhatian oleh pihak yang terkait supaya jalan kami dipikirkan.

Terkait hal tersebut saat di konfirmasi Kepala Kampung Sendang Ayu, H.Taslim, menyampaikan bahwa dirinya sudah menyampaikan usulan untuk perbaikan jalan tersebut melalui pemerintah kabupaten setempat.

“Saya berharap agar Pemkab Lampungtengah segera bisa memperbaikinya,” harap dia.

Disisi lain kampung Sendang Ayu juga akan melakukan onderlagh di beberapa jalan kampung agar lebih mudah untuk akses warga masyarakat.(Slamet Riyadi)

Editor: Mancar

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *