Warga Desak, Kakon Nusa Ungu Mundur dari Jabatan

PRINGSEWU (PBO) – Desak Kepala Pekon (Kakon) untuk mundur, puluhan warga Pekon Nusa Ungu Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, datangi kantor pekon setempat, Selasa (06/10/2020).

Pasalnya, Kakon Joko Supriyono ramai di beritakan, diduga terlibat selingkuh dengan artis panggung.

Kepada masyarakat Kakon Joko supriyono mengatakan, “Jangan mudah percaya dengan kabar yang belum tentu kebenaranya apalagi bentuk plaporan harus di lampirkan berupa barang bukti jangan sampai dianggap surat kaleng,” kata dia.

Ditempat yang sama, Agus yang dikenal sebagai nama Ateng selaku juru bicara yang mewakili masyarakat. “Tuntutan masyarakat pekon setempat dengan kejadian ini menolak untuk dipimpin oleh Joko dan tidak percaya lagi dengan kepemimpinan dikemudian hari,” kata Agus.

Agus juga menambahkan, “Kami masyarakat biasa. Tapi kami juga tahu persedur untuk barang bukti saya serahkan kepada Mustar Ketua Karang Taruna,” ujar dia.

Warga berharap dinas ataupun instansi atau lembaga terkait mengambil tindakan tegas kepada Joko Supriyono SE untuk memberikan sanksi sesuai aturan hukum dan peraturan undang-undang yang berlaku.

Hadir Camat Banyumas Hartoyo, SE, Koramil dan anggota Polsek Sukoharjo, Tokoh Agama, Masyarakat dan Tokoh Pemuda. (Bambang)

Editor: Mancar

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *