Via Vicon, Diskominfo Tuba Ikuti Kegiatan Do’a Bersama Bupati dan Pemuka Agama

TULANGBAWANG (PBO) – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) ikut serta pada Do’a bersama yang di gelar Pemerintah Daerah setempat yang diperuntukan kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes), Warga dan ASN korban Covid-19.

Kegiatan tersebut sekaligus Doa untuk keselamatan seluruh masyarakat di Sai Bumi Nengah Nyapur di gelar secara virtual Zoom Meeting tepatnya di GSG Menggala, Rabu (28/07/2021).

Selain secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan doa bersama ini juga disiarkan langsung melalui live streaming YouTube Kominfo setempat yang diikuti Bupati Tulangbawang serta di imami berbagai pemuka agama dari 6 agama serta para pejabat setempat lainnya.

Bupati Tulangbawang yang diwakili Sekretaris Dinas Kominfo Dediyanto saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka doa bersama Bupati Tulangbawang.

“Kita khususkan untuk para Tenaga Kesehatan, Warga dan ASN Korban Covid-19 sekaligus Doa keselamatan seluruh masyarakat dan kabupaten sai Bumi nengah Nyapur yang kita cintai ini,” kata dia.

Dia juga menuturkan, “Bupati serta seluruh jajaran juga mengucapkan belasungkawa yang mendalam untuk para korban covid-19 yang telah gugur saat ini, semoga virus Covid-19 dapat segera hilang dari Bumi Pertiwi ini sehingga kehidupan bisa berjalan seperti sediakala,” pungkas dia.(Mcr)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *