Usai Kampanye Akbar Ratusan Relawan Febrina-Adam Bersihkan Sampah

MESUJI, LAMPUNG (PB)- Setelah selesai acara kampanye akbar ratusan relawan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji, Nomor urut: 1 Febrina-Adam, melakukan gotong-royong mebersihkan sampah hingga bersih seperti sediakala.

Ditempat yang sama salah satu relawan, Sukar saat dikonfirmasi mengatakan, secara sukarela dan bentuk kecintaannya kepada calon yang didukungnya, dia rela ikut serta bersama relawan lainnya membersihkan sampah bekas kampanye akbar pasangan calon nomor urut : 1 yakni, Febrina-Adam.
“Kami melakukan aksi gotong royong membersihkan sisa-sisa sampah yang berserakan ini karna hati nurani kami tanpa ada pamrih apa-apa,”ujar Sukar, pada Minggu sore (15/1/2017)
Sukar juga mengatakan, dirinya  melakukan bersih-bersih karna melihat banyaknya sampah yang berserakan mengotori lapangan usai acara kampanye akbar.
“Oleh karena itu kami menyadari dan merasa acara itu diadakan oleh kami, sebagai relawan  pasangan calon bupati dan wakil  buk Febrina dan pak Adam, maka kami merasa mempunyai tanggung jawab untuk membersihkannya. Karna kami sadar betapa pentingnya menjaga kebersihan  lingkungan,”pungkasnya.(Toni)
Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *