Undian 3 Buah Sepeda Gunung Warnai Senam LLI

Metro, (PENA BERLIAN ONLINE) -Tiga (3) buah sepeda gunung menjadi hadiah utama saat Senam Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Metro di Halaman Indometro, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Minggu (22/04/2018).

Dalam kesempatan ini, tampak hadir Wakil Walikota Metro, Asisten I, Staf Ahli Pemerintah Kota Metro, Ketua dan Wakil Ketua PKK Kota Metro, Direktur Indometro, Camat dan Lurah se-Kota Metro serta para anggota LLI dari 22 Kelurahan.

Pada sambutan, Wakil Walikota Metro Djohan menyampaikan bahwasanya perayaan peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) akan diadakan pada 8 Juli 2018, yang bertepatan juga saat Car Free Day.

“Dimana pada peringatan HLUN tersebut akan dibarengi dengan pembagian seragam LLI Kota Metro yang baru. Terlebih itu saya ingatkan kembali kepada para pengurus, untuk mengajukan nama-nama peserta yang benar-benar aktif untuk mendapat seragam,” tegasnya.

Tak hanya itu menurut Djohan, saat mengumpulkan para pengurus LLI Kelurahan di Aula  Indometro mengatakan, bahwa sebanyak 2500 seragam yang akan dibagikan kepada mereka yang aktif. Ke aktifan ini bisa di liat dari daftar hadir setaip senam LLI yang di pegang para pengurus LLI Kelurahan. (Medi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *