Tolak Kejahatan Terorisme, Polres Way Kanan Galang Solidaritas Kemanusiaan

Way Kanan (PENA BERLIAN ONLINE) –Paska gugurnya enam anggota Polri dalam kerusuhan di rutan Cabang Salemba Mako Brimob Kelapa Dua Depok beberapa waktu lalu membuat ratusan masyarakat dari berbagai kalangan berpartisipasi memberikan dukungan membubuhkan tanda tangan dalam baliho, di Pasar Baradatu Kabupaten Way Kanan, Senin (14/05/18).

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi membenarkan adanya penanda tanganan baliho yang bertuliskan selamat jalan bhayangkara sejati, berduka cita atas gugurnya bhayangkara kusuma bangsa dari kekejaman terorisme.

Kegiatan Polres Way Kanan melalui Satuan Lalu Lintas tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Polri atas kejahatan terorisme yang menyebabkan gugurnya anggota Polri dalam kerusuhan beberapa waktu lalu.

Selain itu, Kapolres Way Kanan menegaskan terorisme ini musuh bersama, teroris merupakan kejahatan kemanusian yang dilakukan oleh orang yang tidak berperikemanusiaan. Maka dari itu, pihaknya mengharapkan masyarakat untuk tidak lagi diam dan mendiamkan terorisme tumbuh subur.

“Mari kita galang solidaritas kemanusiaan, sekaligus menolak segala bentuk kejahatan terorisme. Persatuan Indonesia dan keutuhan NKRI terlalu mahal untuk dipertaruhkan,” ujar AKBP Doni.Kegiatan penandatangan solidaritas disambut baik warga pasar Baradatu Kabupaten Way Kanan yang turut berbela sungkawa berlangsung aman dan lancar.

“Kami keluarga besar Polres Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Polri dan turut berbela sungkawa sehingga kegiatan ini bisa berjalan aman dan lancar,” pungkas Kapolres Way Kanan. (Alex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *