Sutono Resmi Jabat Sekdaprov Lampung Definitif

LAMPUNG-Pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung definitif dipastikan berlangsung hari ini, Rabu (19/10/2016), jam 1 siang, di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung. Hal itu diungkapkan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat ditanya kepastian pelantikan Sutonio menjadi Sekdaprov definitif.
Ridho pun memastika, bahwa dirinya yang akan langsung melantik Sutono menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Lampung definitif, pada besok hari (hari ini, Rabu). Acara pelantikan akan dilangsungkan di Balai Keratun Lantai 3 sekitar pukul 13.00 Wib.
“Ya besok (hari ini, red) Pak Sekda akan pelantikan jam 1 siang,” ujar Ridho di depan ruang kerjanya, Selasa (18/10).
Ridho pun mengatakan, pelantikan Sutono tanpa ada undangan dari Kementerian Dalam Negeri.”Besok pelantikan Sekda, undangan dari Pemprov Lampung, kalau dari pusat enggak ada,” jelasnya.
Soal nomor SK, Ridho mengaku lupa nomer SK-nya.Hal itu pun dibenarkan Sutono.“Ya saya ditelpon protokol, katanya disuruh siap-siap. Tapi enggak tahu, siap-siap ukur baju atau buat baju,” ujarnya seraya mengatakan dirinya tidak memiliki persiapan khusus menjelang pelantikan besok (hari ini, red).
Sutono yang sebelumnya menjabat Kadis Kehutanan Provinsi Lampung ini memegang jabatan sebagai Pj Sekda Provinsi Lampung, setelah melakukan proses lelang jabatan yang diikuti sejumlah pejabat Pemprov Lampung, seperti Kepala Badan Perpustakaan Herlina Warganegara, Kepala Bappeda Taufik Hidayat, serta Kadisdik Lampung Heri Suliyanto. (Nt)
Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *