SMK 4 Palembang Gelar Reuni di Hotel Amaris Palembang

PALEMBANG, (PBO) – Keluarga Alumni SMK 4 Palembang dari berbagai angkatan akan menggelar reuni dan halal bi halal sekaligus temu kangen. Acara akan dilaksanakan di Hotel Amaris Palembang, Sabtu (7/5/2022).

Dalam acara reuni dan temu kangen tersebut selain dihadiri para guru dan alumni SMK 4 Palembang dari berbagai angkatan juga akan dihadiri alumni senior Tantowi Yahya.

Ketua Panitia Reuni Hosma S.M mengatakan, acara reuni dan halal bi halal digelar untuk menjalin silaturahmi dan temu kangen sesama teman SMK 4 setelah sekian tahun berpisah.

Menurut keterangan Hosma S.M acara akan berlangsung sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

“Selama dua tahun terakhir kami tidak mengadakan reuni karena terhalang pandemi, tahun ini kami siap mengadakan reuni SMK 4 Palembang”, kata Hosma.

Demi suksesnya gelaran tersebut, menurut Hosma sudah dibahas satu bulan sebelum hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Reunian ini digelar sebagai ajang halal bi halal setelah lebaran agar tetap terjalin silaturahmi antara guru dan alumni dari tahun ke tahun”, bebernya.

Hosma berharap agar acara reuni alumni SMK 4 Pelambang dan halal bi halal tersebut dapat berjalan lancar dan sukses.

Untuk di ketahui, sebelum SMK 4 Palembang dulu bernama STM Negeri 1 Palembang. Saat ini SMK tersebut telah maju pesat dalam berbagai bidang dan sudah bertaraf Internasional siap bersaing di dunia pendidikan guna melahirkan lulusan yang mumpuni di jurusan masing-masing. (Mariyam)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.