SMAN 1 Punggur Metro Gelar Perpisahan Kelas XII

Metro, (PENA BERLIAN ONLINE) – Bagi seorang siswa, kelulusan merupakan dimulainya kehidupan yang sesungguhnya. Maka siswa dituntut untuk terus belajar agar kelak apa yang dicita-citakan akan tercapai.

Hal itu diungkapkan Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Punggur, Drs Suntoro, dalam acara  pelepasan siswa siswi Kelas XII,Tahun Pelajaran 2017/2018, di halaman sekolah setempat, Senin (02/05/2018).

Lanjut kepala SMAN 1 punggur Langkah Pertama Menuju Masa Depan tersebut memberi arti semangat untuk seluruh siswa, karena tantangan dimasa mendatang akan semakin berat, maka dari itu, kalian harus bisa memanfaatkan ilmu yang telah kalian peroleh di sekolah ini,” ujarnya.

Menurutnya, untuk 225 siswa yang dilepas, diharapkan dapat menjaga almameter sekolah, dan menjadi generasi bangsa yang berinspiratif, kreatif serta inovatif.

“Kami seluruh dewan guru sudah berupaya semaksimal dalam mendidik, dan berharap siswa siswi sekolah ini dapat lulus seratus persen, oleh karena itu, kami berpesan kepada seluruh anak didik, kejarlah ilmu setinggi-tingginya, jadilah anak yang mempunyai jiwa patriot, pantang menyerah, serta berakhlak mulia, agar kelak dikemudian hari akan berguna bagi diri sendiri keluarga dan bangsa,” tegasnya suntoro

Hadir dikesempatan tersebut, Perwakilan UPTD Dikmendiksus Wilayah 2 Provinsi Lampung , Ketua Komite SMAN 1, Camat Punggur, Kapolsek Punggur, dan para wali murid kelas XII,(Medi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *