Sambut Panen Raya, Kades Sutrisna Bangun Kantor Desa

Pesawaran (PBO) – Kepala Desa Mada Jaya Kecamatan Waykhilau Pesawaran mengadakan acara dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan kantor desa dan sekaligus menyambut panen raya di desa Mada Jaya .

Dalam acara tersebut langsung disambut oleh  camat Waykhilau, Kamtibmas Polsek Kedondong, Babinsa danramil Kedondong, Toko Agama Mada Jaya Serta aparatur dan masyarakat desa Mada Jaya Kecamatan Waykhilau Pesawaran.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Mada Jaya Sutrisna mengucapkan terima kasih kepada bupati pesawaran, karna telah memperhatikan desa Mada Jaya dan juga mendukung program  kegiatan peletakan batu pertama pembuatan kantor desa dan juga panen raya yang ada di desa Mada Jaya di tahun 2018 ini.

Dalam peletakan batu pertama, pembangunan kantor desa Mada Jaya yang dilaksanakan oleh Camat Waykhilau, kepala desa Mada Jaya, Kabtibmas Serta Babinsa dan toko agama yang disaksikan aparatur dan masyarakat desa Mada Jaya. Dalam Sambutannya, kepala desa mengatakan, Mada Jaya  harus mempunyai kantor desa, karena selama ini Mada Jaya belum mempunyai kantor sendiri dan berharap agar aparatur dan masyarakat juga bisa sama-sama mendukung Pembangunan dan saling kerjasama untuk kemajuan desa Mada Jaya.

Kepala Desa Sutrisna Memaparkan Tahun 2018 ini desa Mada Jaya mendapatkan dana desa 1,7 Miliar. “Alhamdulilah dengan anggaran yang begitu besar, marilah kita bersama masyarakat Mada jaya ikut mengawal anggaran tersebut untuk pembangunan dan kemajuan desa Mada Jaya,  karena tanpa dukungan masyarakat, saya juga tidak bisa bekerja sendiri dan masyarakatpun wajib memberi masukan dan menegur saya bila dalam pemerintahan ada kesalahan, dan juga bila ada aparatur desa yang membuat kesalahan dalam melaksanakan tugas nya, segera langsung beritahu saya, insya allah saya selaku kepala desa akan meluruskannya.

Dalam Peletakan batu pertama untuk pembangunan kantor desa, diwarnai dengan tasyukuran panen raya, karena Kita wajib dan bersyukur pada Allah SWT dengan apa yang diberikan untuk petani. “Insya Allah di setiap tahun kita akan tasyukuran, ini untuk menandakan apa yang telah Allah AWT berikan pada masyarakat desa Mada Jaya”, pungkas nya. (Deva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *