Rio Gunawan Terpilih Jadi Ketua Aspekindo Lampung

BANDAR LAMPUNG — Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Provinsi Lampung mengadakan musyawarah provinsi (Musprop) IV di Hotel Sheraton, Bandar Lampung, Rabu (7/12/2016). Musyawarah ini dihadiri Ketua Umum Aspekindo Tumpal SP Sianipar.

Tumpal mengatakan pihaknya menyambut serius akselerasi insfrastruktur yang digerakan presiden dan kementrian pekerjaan umum. Pihaknya bertekad untuk menyukseskan semangat pembangunan di Provinsi Lampung. “Aspekindo siap menginisiasi percepatan pembangunan yang lebih kongkret yang didasari oleh tata kelola yang baik dan kompeten serta terukur,” katanya

Sekretaris Provinsi Lampung Sutono mengajak Aspekindo untuk bersinergi bersama pemerintah untuk menyukseskan pembangunan yang ada. Pihaknya meminta jajaran pengusaha konstruksi agar berkompetisi secara sehat dan terus meningkatkan kualitasnya.

“Kami juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama bersinergi membangun pembangunan di Provinsi Lampung khususnya infrastruktur,” katanya.

Ketua panitia musprop DPP Aspekindo Lampung, Seno Aji mengatakan dengan musyawarah mufakat pihaknya sepakat mengamanahkan Rio Gunawan sebagai Ketua DPP Aspekindo Provinsi Lampung.
“Demi kebaikan bersama tadi kita semua pemegang suara musyawarah mufakat yang tepilih Ketua Umum Dewan Pimpinan Provinsi Aspekindo Lampung masa bakti 2016-2021 Rio Gunawan, Sekretaris Umum Deni Irawansyah, dan Bendahara Umum Rudi Darmawan,” katanya.(LP)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *