Polres Mesuji Akan Buru Pelaku Penembakan Posko Febrina-Adam

MESUJI-LAMPUNG (PBO) – Terkait aksi penembakan oleh sejumlah orang yang tidak dikenal di Posko pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, Febrina-Adam, secara tegas Kapolres Mesuji, AKBP Puji Sutan mengatakan akan mengusut pelaku penembakan senjata api.

Haltersebut dikatakan oleh Kapolres Puji tidak lama menjelang kejadian saat mengunjungi tempat kejadian peristiwa (TKP).”Kami akan mengusut kasus ini dan meminta kerjasama warga terutama yang berada di tempat kejadian,”tegas Kapolres , pada Minggu malam (12/2/2017)

Kapolres menegaskan, pihaknya secepatnya akan menangkap pelaku penembakan yang menggunakan senjata api. Dia juga minta kerjasama dan membantu pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut.

“Saya akan tangkap siapa pun pelakunya, jadi mari kita bekerja sama bantu aparat kepolisian untuk mengungkap kasus ini, ” terang AKBP Puji Sutan kepada beberapa warga dan yang berada di tempat kejadian.

Terpisah seperti kita ketahui berita sebelumnya, suhu politik dalam pilkada mesuji semakin memanas, posko pomenangan febrina adam yang berada di Desa Simpang Mesuji dini hari Minggu (12/02/2017) sikitar pukul 00 : 12.

Para simpatisan dan tim pemenangan Febrina – Adam sontak di kejutkan oleh tembakan yang mengenai salah satu mobil yang terparkir di depan posko tersebut.

Menurut keterangan dody salah satu dari anggota team pemenangan pasangan febrina – adam yang berada di tempat kejadian, mereka sedang duduk di teras posko tersebut lalu mendengar orang berteriak, lalu terdengar suara letusan yang diduga dari senjata api.

“Kami sedang ngobrol di depan posko,terus tiba-tiba ada orang berteriak dan suara letusan senjata api ,setelah kami lihat ada kaca mobil Inova berwarna putih yang kaca nya bolong, ” ungkap dody

Sementara menurut sumber lain mengatakan bahwa suara yang di duga berasal dari senjata api tersebut dilakukan dari dalam mobil karena saat itu datang 2 mobil setelah suara letusan mobil tersebut pergi.

“Ada mobil dua disebelah pojok depan kanan posko yang hitam itu pajero dan yang putih fortuner, “ujar sumber

Tak selang berapa lama datang beberapa anggota polsek simpang pematang, setelah mengecek beberapa tempat ternyata ditemukan sebuah proyektil timah yang diduga berasal dari peluru senjata api.

Hingga berita ini diturunkan motif penembakan masih dalam penyelidikan anggota kepolisan.(Djaharudin).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *