Polres Lampura Terima Penghargaan Pelaksanaan Revaluasi BMN 2017-2018

KOTABUMI (PENA BERLIAN ONLINE) — Polres Lampung Utara mendapatkan penghargaan terbaik III dalam pelaksanaan revaluasi BMN (Barang Milik Negara) Tahun 2017-2018 dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Lampung dan Bengkulu, Rabu (3/10/2018).

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Lampung dan Bengkulu melakukan Penilaian kepada seluruh Satuan Kerja di Provinsi Lampung, yang meliputi gedung/bangunan dan tanah yang ada di Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran.Penghargaan langsung diberikan oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Lampung dan Bengkulu Ekka.S. Sukadana dan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Metro Lampung Wastiko Purnomo Kepada Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana kepada Lampost.co mengatakan penghargaan ini diperoleh atas kerja keras seluruh anggota baik di bagian Satuan maupun Polsek dalam memelihara dan merawat barang maupun gedung yang ada di Polres dan Polsek jajaran. “Piagam penghargaan ini adalah salah satu kebanggaan tersendiri bagi Polres Lampung Utara,” ujarnya.Dia juga mengatakan piagam penghargaan ini adalah yang pertama kalinya Polres Lampung Utara meraih penghargaan terbaik III revaluasi BMN (barang milik negara) Tahun 2017-2018. (lps)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *