Polres Lampung Barat Terima Senjata Api Rakitan Jenis Locok dari Warga

Lampung Barat,(Pena Berlian Online)-Dalam rangaka Ops Sikat Krakatau 2020, jajaran Polsek Polres Lampung Barat menerima penyerahan sejumlah senpi rakitan dari warga yang telah di serahkan ke peratin pekon untuk di berikan ke Polsek jajaran.

Kasat Reskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan, SIK., mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H., menjelaskan dalam rangka Ops Sikat Krakatau ini kami sudah menerima senpi rakitan dari masyarakat yang telah di amankan oleh Polsek jajaran.

“Adapun senjata api yang telah diserahkan tersebut merupakan 3 Senjata Api Laras Panjang Jenis Locok dan 1 Senapan angin dengan Caliber 5,5 mm,”terang Kasat.

Pada Masa Operasi Sikat Krakatau 2020 ini kami menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lampung Barat apabila menyimpan, memiliki senjata api tanpa izin untuk diserahkan secara sukarela dengan jaminan tidak akan dilakukan proses Hukum.

Penyerahan tersebut dari masyarakat yang tidak ingin diketahui identitasnya oleh sebab itu masyarakat menyerahkan melalui penanggung jawab pekon yaitu Peratin dan selanjutnya menyerahkan kepada ke Polsek jajaran setempat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesadaran warga yang dengan sukarela telah menyerahkan senjata api rakitan yang di miliki ke pihak polres maupun polsek jajaran,”ujar Kasat.

“Harapan kami dengan adanya Ops Sikat Krakatau 2020 ini dapat menciptakan situasi masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Polres Lampung Barat,”Pungkasnya (Ismail MB)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *