Pilkada Mesuji 2017, Kader DPP PDIP Optimis Pasangan Febrina-Adam Menang

MESUJI, LAMPUNG-Masyarakat Mesuji Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kirimkan kader kader terbaik partai dari luar daerah ke Mesuji untuk membantu pemenangan pasangan Febrina – Adam dalam PEMILUKADA serantak 2017 mendatang.

Rifan kader DPD PDIP Jawa Timur ini selain merasa terpanggil untuk datang ke Mesuji ternyata dia juga salah satu utusan khusus yang diminta oleh DPP PDIP untuk bergotong royong bahu membahu dalam upaya pemenangan Febrina – Adam.

“Kami dari DPD PDIP Jawa Timur mas, memang diminta secara khusus untuk membantu DPC PDIP untuk memenangkan pasangan Febrina – Adam, jadi kami sampai di Mesuji ini atas instruksi langsung DPP PDIP utusan DPD PDIP Jawa Timur,”ujarnya.

Disinggung kesan pertama beliau berada di kabupaten Mesuji resfack dia menjawab, infrastrukturnya belum memadai apa lagi bila dibandingkan dengan kabupaten-kabupaten lain terutama jalan.

Jalanya buruk mas hanya ada beberapa titik yang bisa dikatakan bagus, malah ada yg barusan dibangun juga kelihatanya sudah mulai rusak lagi, perkantoran juga belum ada sama sekali, semua masih menyewa,  tuturnya.

Terkait misi ia berada di Mesuji saat ini dia mengatakan bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan merasa malu bahwa 5 th kebelakang dinilai belum ada pembangunan yang dikatakan bisa menjadi kebanggaan Kabupaten Mesuji , padahal kepala daerah yang memimpin dulu menang dalam pilkada jelas-jelas usungan partai demokrasi indonesia perjuangan.

DPP PDIP menilai bahwa pembangunan di Mesuji sangat sangat terbelakang dbandingkan kabupaten lain, untuk itu misi kami disini membawa perubahan, serta mengajak seluruh Masyarakat Mesuji untuk perubahan yang lebih baik, bupati yang dulu kan PDIP juga ikut ngusungnya mas tapi pembangunan dinilai oleh pusat itu nol, makanya pusat menurunkan kader terbaiknya demi perubahan Mesuji yang lebih baik nantinya, pungkas Rifan.

Hal senada dikatakan oleh rekanya yang sama sama utusan dari DPD PDIP JATIM bahwa keberadaan beliau selain utusan langsung dari DPD juga karena ingin membantu Masyarakat Mesuji untuk perubahan disegala bidang kearah yang lebih baik.

Pada awalnya DPP mengamati Daerah Mesuji ini berpotensi untuk berkembang kearah kemajuan suatu daerah , tetapi perhari ini belum terlihat pembangunan yang dirasa bermanfaat betul untuk masyarakat, maka dari itu DPP PDIP mengutus langsung kader terbaiknya untuk perubahan Mesuji kearah yang lebih baik, ungkap Budi Santoso saat ditemui di rumah perjuangan Febrina – Adam.

Sementara salah satu anggota dprd fraksi PDI Perjuangan yaitu H Mego sangat mengapresiasi langkah langkah DPP PDIP dan sangat mendukung langkah langkah serta kebijakan partai, dimana beliau merasa sangat terbantu karena dalam hal pemenangan pasangan Febrina – Adam adalah tanggung jawab DPC PDIP Mesuji khususnya dan kader serta simpatisan PDIP  pada umunya.

“Kami sangat berterima kasih kepada ketua umum karena telah memberi perhatian lebih kepada daerah kami, kedatangan rekan rekan DPD dari luar daerah sangat membantu kami dalam memperjuangakan pasangan Febrina-Adam pada khususnya dan mudah mudahan membawa perubahan Kabupaten Mesuji pada umumnya,” ungkap politisi PDIP tersebut.

Perhari dapat diketahui DPP PDIP telah mengutus kader kader terbaik partai diantaranya 17 orang dari DPD PDIP Jatim serta 16 orang dari DPD PDIP Jawa Tengah dan 17 orang dari DPD PDIP Sumsel serta masih banyak lagi nantinya yang akan menyusul untuk membantu dalam pemenangan pasangan febrina-adam.(*)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *