Pers Indonesia Menuju SDM Yang Unggul

PUJI SYUKUR kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Yang Maha Kuasa bahwa Pers Indonesia akan munuju Sumber Daya Manusia ( SDM) yang unggul dan bermarwah serta punya roh dan jiwa Pancasila Sejati mampu dan sanggup mengawal demokrasi yang terpimpin oleh roh Pancasila agar Pers Indonesia bisa mendapatkan hak-hak kontitusinya dan hak-hak  kemanusiaan sesuai sila kedua (2) dan lima (5) dalam Pancasila.

Saya  memandang perlu adanya dan lahirnya satu lembaga baru lagi yang akan membina mendidik dan mensejahterakan kehidupan Pers, demi memenuhi  balance of power. Saya berpendapat dalam sebuah negara yang menganut dan mengadopsi systim “Demokrasi” sudah seyogyanya dan sudah sepatutnya berdiri lebih dari satu lembaga pembina pengawas dan pendidik Pers agar terpenuhi rasa keadilan yang beradab.

Disamping juga akan unjuk kebolehan dalam menyediakan program-program  yang spectakular dan berbobot, baik dibidang kemahiran tehnik jurnalistik maupun penyediaan anggaran keuangan.

Demikian pendapat dan pandangan saya dalam menyikapi Pers Indonesia, kurang lebihnya saya mohon maaf semoga Tuhan Yang Maha Esa berpihak kepada pejuang-pejuang Pers Indonesia yang sejati.” BRAVO PERS INDONESIA  & BRAVO AWPI”. (*).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *