Pemprov Lampung Gandeng PT Grand Modern sebagai EO Festival Krakatau 2018

Bandar Lampung, (PENA BERLIAN ONLINE) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggandeng PT Grand Modern sebagai Event Organizer (EO) pelaksanaan Lampung Krakatau Festival (LKF) Tahun 2018. Perusahaan ini pernah sukses menjadi EO Lampung Fair tahun 2017 lalu.

“Kita menyambut baik PT Grand Modern sebagai EO dalam pelaksanaan LKF 2018. Pemprov berharap nantinya pada penyelenggaraan LKF 2018 selain disaksikan dan disiarkan di Lampung, juga (disiarkan) secara nasional bahkan menarik mata dunia dan jauh lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” ujar Pj Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis usai penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemprov Lampung dengan PT Grand Modern.

LKF sendiri akan dilaksanakan pada Agustus 2018 mendatang. Direktur Utama PT Grand Modern Sukaryadi mengatakan pihaknya akan semaksimal mungkin mensukseskan LKF yang pelaksanaanya terbilang cukup singkat. “Kami akan buktikan, sebagai penyelenggara lokal di daerah akan lebih baik, karena LKF 2017, EO-nya dari Jakarta. Kami targetkan walaupun waktunya mepet selama dua setengah bulan sama seperti /deadline/ penyelenggaraan Lampung Fair 2017, kami akan maksimalkan LKF tahun ini lebih baik dari LKF tahun kemarin,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto mengatakan selama dua tahun berturut-turut pelaksanaan LKF, pihaknya selalu bekerja sama dengan pihak EO dari luar dan itu berdasarkan lelang sebagai penyelenggara.

“Pada tahun ini kita tidak mengadakan lelang dan pihak PT Grand Modern yang akan melaksanakannya. Dengan PT. Grand Modern ini, pemprov tidak mengeluarkan biaya. Pihak PT Grand Modern yang mencari dana sendiri untuk mendukung kegiatan LKF 2018. Saya pikir kenapa tidak. PT Grand Modern yang katakanlah sebagai pelaksana lokal daerah kita sendiri dan berani untuk menanggung biaya untuk membesarkan LKF 2018, harus kita sambut,” jelasnya.(jjm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *