Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tuba, Handoyo Adakan Kampanye Terbatas

TULANG BAWANG (PB)-Pasangan nomor urut dua Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo, (HANDOYO) kembali menggelar kampanye terbatas, dalam rangka pemenangan pasangan nomor urut dua Handoyo, kampanye kali ini dipusatkan dilingkungan Kibang Jalan Satu Menggala Tengah, selasa (31/1/2017).

Acara yang dihadiri langsung calon Bupati Tulangbawang nomor urut dua, Hanan A Rozak, dan Ketua Koalisi TulangBawang bersatu Zazili, beserta anggota, Tokoh adat, Tokoh masyarakat serta para masyarakat lingkungan kibang yang hadir dalam kampanye tersebut.

Pada Kampanye tersebut  dihadiri ratusan masyarakat lingkungan kibang yang berduyun-duyun untuk mendatangi tempat kampanye pasangan calon bupati nomor urut dua tersebut, dan pada kampanye kali ini Hanan A Rozak dalam sambutannya yang sedikit berbeda yaitu menggunakan bahasa khas Adat lampung, demi menyatukan tali silaturahmi para masyarakat Kibang yang 80% mayoritas masyarakat lampung asli daerah menggala,

Ia juga menjelaskan bahwa untuk membangun kabupaten Tulang bawang, tanpa adanya dukungan masyarakat yang ada di Tulangbawang maka semua itu tidak akan terwujud, karena masyarakat adalah salah satu pilar dalam pembangunan kabupaten Tulangbawang,

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat kibang yang telah menyempatkan diri hadir pada kampanye ini, tanpa adanya bantuan dari masyarakat maka tidak mungkin kita bisa membangun Tulang bawang yang lebih baik kedepan, maka dari itu saya meminta kepada masyarakat Tulangbawang khususnya masyarakat kibang agar dapat berpartisipasi dipesta demokrasi februari mendatang,” Terangnya.

Ditempat yang sama Zazili selaku Ketua Koalisi Tulangbawang bersatu, mengatakan untuk koalisi Tulang bawang bersatu siap memenangkan pasangan Nomor urut dua Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo (HANDOYO) dipesta demokrasi ini nantinya.

“Kami disini delapan Partai Poltik(PARPOL) dari sepuluh Parpol, kami menilai Handoyo adalah pasangan yang sangat solit, dan pasangan yang ideal dari tahun 2012, lima tahun yang lalu, maka dari itu kami yakin pasangan nomor urut dua pasti akan melanjutkan pembangunan dikabupaten Tulangbawang lima tahun kedepan lagi nantinya” Ujar Zazili.

Maka dari itu, lanjut Zazili,  mari sukseskan pilkada 15 februari tahun 2017 kedepan, gunakanlah hak pilih anda pada pilkada mendatang yang tinggal menghitung hari lagi, karena hak pilih anda menentukan Tulangbawang kedepan nantinya. (Candra)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *