Laporan Aksi Damai 212 oleh Pimpinan Umum Pena Berlian

JAKARTA–Sejak Kamis (1/12/2016), Pimpinan Umum, Pena Berlian, Rustam Fauzi Maskuri, memantau jalannya aksi damai (2/12/2016), langsung dari seputaran tugu monas, hingga siang hari ini, Jum’at (2/12). Demikianlah petikan hasil laporannya diterima oleh Redaksi Pena Berlian ( baru ini Red)

“Assalamu’alaikum Wr.Wb, Siang sahabat Pena Berlian Com, Saat ini berada Tepat di bawah patung MH. Thamrin depan Gedung Indosat atau patung kuda,”.

“Pantauan dari lokasi bhw Aksi (2-12-2016), benar-benar Super Damai, semua khusu’ mengikuti rangakaian acara dg mendengarkan tausiah dari para ulama sprt Ustd. Arifin Ilham, AA Gym, Wakil Ketua MPR Hidayat NW, Prof. Didin Hafiduddin, Ustd.Habib Rizieq dan lain-lain,”

“Disela-sela tausiah disampaikan juga tujaun dari Aksi Damai 3 yaitu agar pemerintah menegakkan hukum dengan adil yaitu menangkap dan memenjarakan penista agama tanpa ada keragauan wabil khusus ditujukan kepada Kapolri yang kebetulan hadir dan duduk bersama ulama,”.

‘Kapolri dan aparat penegak hukum diharapkan jagan takut hanya dengan 1 orang penista agama, karena ulama dan ummat siap menjadi pendukung dan berada dibelakang Kapolri dan penegak hukum lainnya,”.

‘Selanjutnya utuk peserta aksi dapat dipastikan jumlahnya jauh lebih besar dari Aksi Damai 4 11 2016, selain dari salam negeri peserta aksi juga banyak yang berasal dari luar negeri subhanallah alhamdulillah Allahu Akbar!!!”

Demikian kilas info dari patung kuda Jakarta,(Rustam Maskuri).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *