Lampung Barat Rawan Maling

Lampung Barat, (Pena Berlian Online)- Setelah pembobolan atm (Anjungan Tunai Mandiri) di indomaret pekon wiwitan, kecamatan kebun tebu kabupaten lampung barat jum’at 15 januari 2021 di hari yang sama dua unit kendaraan bermotor milik warga pekon sukarami juga digasak maling.

Dari kejadian pembobolan ATM pelaku berhasil menggondol uang tunai yang diperkirakan lebih dari 400 juta rupiah (Rp.400.0000000) ditambah juga pelaku membawa puluhan pack berbagai jenis rokok.

Sementara ditempat kejadian perkara pihak kepolisian melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) dan police line (garis polis) aparat juga tengah melakukan pemeriksaan cctv dan sejumlah saksi saksi.

Dihari yang sama warga pekon suka rame, kecamatan balik bukit Edy Irawan (42) warga suka rame, kec.balik bukit mengalami nasib yang sama dua unit sepeda motor milik nya honda beat, Nopol BE 4944 MD dan motor yamaha vega zr, Nopol BE 6912 YN digondol maling.

Peratin pekon suka rame Takzim Agus Salim ketika dikompirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan kejadian pencurian ini sudah ditangani pihak kepolisian untuk tindakan lebih lanjut kita berharap mudah mudahan pihak kepolisian dapat mengungkap kasus ini sehingga pelaku dapat ditangkap dan diperoses hukum dan kendaraan milik Edy Irawan dapat dikembalikan oleh pelaku.

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *