Ketua BPD Lantik Pengurus HIPMI Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang (PBO)-Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Lampung resmi melantik Badan Pengurus Cabang (BPC), HIPMI Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), masa bakti 2017-2020 dengan mengusung tema, “Membentuk Generasi Pemuda Yang Kreatif, Inovatif Serta Berkualitas Menuju Peningkatan, Perekonomian Masyarakat Tulang Bawang”. Acara berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) kabupaten setempat (4/4/17).

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati Tuba Hanan A Rozak, Ketua BPD HIPMI Provinsi Lampung Muhamad Khadapi, ketua HIPMI Kabupaten Tuba Bambang Irawan, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Aliasan, Kajari, Ansari, Kodim 0426 Tuba serta para badan pengurus cabang (BPC) Hipmi setempat.

Ketua HIPMI Kabupaten Tuba, Bambang Irawan saat sambutannya mengucapkan apresiasi yang tinggi terhadap para  rekan-rekan yang telah mendukung selama ini khususnya para BPC Tuba dan HIPMI Provinsi Lampung beserta Pemerintah Daerah. Dia juga berharap Kepada pemerintah daerah, HIPMI kedepan dapat ikut berpartisipasi dalam membangun Tulang bawang lebih baik lagi.

“Saya berharap Anggota HIPMI dapat berperan aktif dalam membantu membangun khususnya kabupaten Tulang bawang, saya juga mengharapkan  kepada pengurus Hipmi provinsi lampung serta bupati Tulang bawang agar dapat membimbing dan memberikan pengarahannya kepada para pengurus yang baru saja dilantik pada hari ini (Red kemarin),  sehingga dikabupaten Tulang bawang dapat dipenuhi dengan para pengusaha-pengusaha muda yang kreatif, inovatif, hebat serta berkualitas kedepannya,”ungkap Bambang Irawan.

Masih ditempat yang sama Ketua HIPMI Provinsi Lampung, Muhamad Khadapi, mengatakan dengan adanya pelantikan pengurusan baru ini diharapkan nantinya segenap mahasiswa serta para pengurus lainnya kedepan dapat menjadi pengembangan bakat dan dapat melihat peluang dalam berusaha, dan dapat mengurangi tingkat kegagalan yang ada dengan mempunyai informasi dan jaringan yang luas.

“Kita mengharapkan HIPMI Tulang bawang bisa menjadi salah satu contoh projek kita dalam pengembangan pengkaderan kita, serta butuh hati yang tulus dalam menjalankan organisasi ini dan untuk pemerintah daerah kita juga mengharapkan dukungan yang selama ini telah terjalin, akan semakin intens dan baik serta insyaAllah HIPMI dapat selalu menjadi mitra dalam mengsukseskan program-program pemerintah daerah kedepannya,”pungkas Muhamad Khadapi. (Can)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *