Kakamp Gunung Tapa Ilir, Normansyah: Semoga 25 Program Pro Rakyat Makin Bermanfaat

Tulang Bawang (PBO) – Bunda Hj. Winarti SE MH kembali melanjutkan kunjungannya ke Kampung-kampung, guna menyerap dan mendengarkan aspirasi masyarakat, kunjungan dilakukan ke Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten setempat, Kamis (28/02/19).

Pada kegiatan ini, terbagi menjadi dua titik, pertama di Kampung Gunung Tapa ilir dan kedua di wilayah Indo Lampung, dengan memulai acara mengajak masyarakat senam Bergerak Melayani Warga (BMW), sebuah ajakan untuk memulai pekerjaan dengan jiwa dan jasmani yang sehat. Selain masyarakat, seluruh ASN yang hadir juga turut mengikuti senam.

Pada kunjungan kali ini, dijelaskan bahwa bertepatan pada agenda perayaan semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang ke-22, pada tanggal 20 Maret mendatang, akan dimeriahkan dengan adanya berbagai perlombaan, seperti lomba senam BMW, Lomba Kosidahan, Sepak Bola dan lain-lain.

Dikesempatan tersebut, tokoh masyarakat Rian Rusdi, dalam sambutannya berharap adanya sambungan jaringan PLN untuk di Kampung Gunung Tapa Ilir. Karena lebih 30 Tahun Kampung ini berdiri tetapi masih gelap.

Menyambut aspirasi rakyatnya, Bunda Winarti menuturkan bahwa dirinya juga turut ikut merasakan bagaimana getirnya hidup, mendidik anak dalam keadaan gelap, namun, yakinlah Pemerintah tidak tidur.

“Presiden Jokowi berkomitmen untuk membangun Indonesia, begitu juga jaringan listrik PLN di Kecamatan Gedung Meneng, insyaallah tidak lama akan teraliri PLN, saya berjuang untuk itu,” ujar Bunda Winarti dengan terbata-bata menahan tangis.

“Saya bangga kepada warga di Kampung Gunung Tapa Ilir, sejak jalan masuk tadi, sudah bagus, jalan dan siring depan rumah semuanya bersih, semoga Kampung lain bisa seperti ini,” Tukasnya.

Sementara di tempat yang sama, Kepala Kampung Gunung Tapa Ilir, Normansyah saat di wawancarai tim media penaberlian.com mengatakan, sangat menyambut baik 25 program Pro Rakyat yang di gagas oleh Bupati dan Wakil Bupati Winarti-Hendri.

“Kami selaku aparatur pemerintahan Kampung menghaturkan banyak terimakasih atas kunjungan Bupati Winarti, semoga programnya semakin bermanfaat bagi warga Kabupaten Tulangbawang khususnya masyarakat Kampung Gunung Tapa Ilir”. pungkasnya.(Mcr)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *