Kabar Duka, Pimred Tawalinews Medi Darmawan Berpulang

KOTA METRO (PBO) – Kabar duka salah seorang wartawan dan juga selaku pimpinan redaksi media siber di Kota Metro, Medi Darmawan (46) tutup usia pada hari, Sabtu malam Minggu lebih kurang, pukul 19.00, (1/8/2021). Almarhum menghembuskan napas terakhirnya di perjalanan menuju Rumah Sakit Mardi Waluyo.

Almarhum diduga menderita serangan jantung, pimpinan redaksi media Tawalinews.com ini meninggalkan empat orang putra dan putri yang satu sudah berkeluarga tapi belum sempat punya cucu serta satu istri.

Diketahui almarhum yang semasa hidupnya selalu berpenampilan supel dan mudah dikenal bergaul dengan siapapun. Beliau banyak dikenal dari kalangan pejabat sampai dilingkungan nya sendiri orangnya humoris dan gampang bergaul.

”Bapak empat orang anak ini. Sangat di kenal dilingkungan pendidikan di Kota Metro dengan dewan guru dan Kepala Sekolah baik TK,SD, SMP, SMA dan SMK sampai ke perguruan tinggi yang ada di Kota Metro.

Semasa hidupnya, almarhum terlihat selalu gembira, dan tak pernah bikin permasalahan dengan siapa saja musuh, apalagi mengeluhkan sakit. Maka banyak kalangan wartawan kaget mendengar berita duka ini, semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.(red)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *