Jendral Ike Edwin Sapa Pedagang di Halaman Lamban Gedung Kuning

BANDAR LAMPUNG ( PENA BERLIAN ONLINE)-Disela-sela kesibukannya, seusai menerima Sekda Lampung Timur, Sapruddin dan Jajaran Pengurus AWPI Lampung di Istana Kerajaan Paksi Pak Skala Brak, Lamban Gedung Kuning, Sukarame, Bandar Lampung, Sabtu, pada Minggu (24/2), Staf Ahli Kapolri bidang sosial politik Irjen. Pol. Dr. Drs. Ike Edwin, SIK. SH. MH. MM atau lebih akrab disapa Dang Gusti Ike Edwin menyempatkan diri mengunjungi langsung para pedagang yang berjualan didepan Istana ditemani Bunda Kanjeng.

Kepada para pedagang, Dang Gusti mengingatkan agar para pedagang tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran lalulintas diseputar area pasar tersebut.

“Dengan mengedepankan ketertiban maka akan tercipta kenyamanan, suasana kondisif sehingga kita semua jadi tenang terutama para pedagang maupun para pengunjung yang ingin membeli segala kebutuhannya,” ucap Dan Gusti Ike

Lebih lanjut mantan Kapolda Lampung ini mengatakan, Tadi saya bersama ibu sudah keliling melihat-melihat segaligus belanja keperluan yang dibutuhkan. “Ternyata semuanya lengkap, tidak perlu harus jauh-jauh dan mengeluarkan ongkos, cukup belanja disini, kan lebih irit dan hemat bukan?,” pungkas Dan Gusti Ike. (rls AB/Nizar).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *