Jelang Pilkada Mesuji, Tim Febrina-Adam Siap Kawal Suara Sampai KPU

MESUJI-LAMPUNG (PBO)- Menjelang detik-detik pemilihan kepala daerah (Pilkada), Kabupaten Mesuji 12 Februari mendatang, Tim pemenangan pasangan calon nomor: 1, Febrina-Adam, mengingangatkan para tim relawan dan simpatisan partai serta masyarakat untuk merapatkan barisan  agar tidak terpengaruh oleh bujuk rayu lawan politik.

Pasalnya tidak menutup kemungkinan pada menjelang hari Ha ada pihak yang tidak bertanggung jawab melakukan serangan pajar atau melakukan politik uang. Hal ini disampaikan oleh salah satu tim pemenangan nomor urut 1 yakni, Teguh saat dihubungi melalui Telpon genggamnya pada Senin (6/2/2017).

Teguh juga saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan relawan serta saksi yang siap mengawal suara Cabup Febrina-Adam, mulai dari TPS sampai dengan tingkat KPU.

“Saya ingatkan kepala pihak yang berkepentingan dan yang tidak bertanggung jawab agar tidak bermain-main dalam penghitungan suara, sebab jika itu terjadi akan mencidrai hati masyarakat atau pihaknya,”tegas Teguh.

Selain itu, Teguh juga menghimbau kepada masa pendukung Febrina-Adam agar tetap menjaga keamanan dan menahan diri agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mari kita ciptakan Pilkada Mesuji yang damai. Kita akan memilih pemimpin lima tahun kedepan. Jangan sampai kita salah pilih lagi, sebab jika salah pilih akan menyesal selama lima tahun,”ujarnya.

Terpisah, salah satu tim pemenangan Febrina-Adam yang dikirim dari DPP PDIP pusat, yang enggan ditulis namanya mengatakan, persiapan menjelang Pilkada Mesuji yang dijadwalkan pada tanggal 15 Februari mendatang pihaknya sudah mantap untuk mengikuti pesta demokrasi.

“Suara Febrina-Adam sudah mantap. Insya Allah Pilkada Mesuji dimenangkan oleh febrina-Adam. Usaha kami dari pusat untuk mensosialisasikan Febrina-Adam sudah maksimal dan tanggapan masyarakat bawah sangat luar biasa,”pungkas Narasumber.(Red).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *