Jelang HUT ke-20, Pemkab Tuba Adakan Lomba Kebersihan Kantor

TULANG BAWANG (PBO)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Tulang Bawang, pada Selasa (7/3), menggelar Lomba Kebersihan Kantor dalam rangka menyambut dan  memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 20 maret mendatang, Seluruh Satuan Kerja di lingkup Pemkab Tulang Bawang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Penilaian lomba dilakukan oleh beberapa Tim Penilai yang telah dibentuk Pemerintah kabupaten, antara lain inspektorat, dinas kesehatan, BLHD kabupaten Tulang bawang dan dinas lainnya,  yang berkeliling langsung mengunjungi seluruh satuan kerja yang ada untuk melakukan penilaian lomba kebersihan, berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah kabupaten.

Salah satunya kantor yang dinilai oleh Tim Penilai Lomba Kebersihan adalah Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tulang Bawang.

Berkunjung ke Dinas Kominfo, Tim Penilai yang terdiri dari Kepala Bagian Organisasi Sekdakab, Ir. Nuriya Yunita.,MM, Sekretaris Inspektorat Nono Sumirat, S.Pd, serta sejumlah anggota Tim dari BLHD, Kesehatan dan unsur terkait, disambut oleh Kepala Dinas Kominfo Gunawan S.Sos, didampingi Sekretaris Ir. RA. Kennedhy, M.M, dan para pegawai di Dinas Kominfo Tulang Bawang.

Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang Gunawan Saat ditemui usai penilaian menjelaskan, pada lomba kebersihan antar Kantor tersebut, sejumlah kriteria penilaiannya antara lain kebersihan lingkungan dan halaman Kantor, penghijauan, kebersihan ruang kerja dan ruang kantor yang ada, hingga kebersihan MCK.

“Semua SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Pemkab Tulang Bawang berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Tulang Bawang. Peniliaian dilakukan oleh Tim Penilai yang sudah dibentuk dan akan berkunjung langsung ke seluruh satuan kerja,” Ungkapnya.

Sementara itu lanjut Gunawan , dijadwalkan pengumuman terhadap pemenang lomba kebersihan kantor ini, akan dilaksanakan pada puncak acara peringatan HUT ke-20 Kabupaten Tulang Bawang, 20 Maret 2017 mendatang, yang tinggal menghitung hari lagi. (Can)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *