Inovasi Dishub Lamteng, Lebih Humanis Dengan Srikandi

LAMPUNG TENGAH (PBO)-Lamteng,-Dinas Perhubungan terus kembangkan Kraeatifitas dan Inovasi baru dalam melakukan pelayanan dalam pelayanan targetkan masyarakat dan pelajar Jumat (24/02/17).

Guna mendukung Program pemerintah Lampung Tengah Dishub luncurkan kendaraan “DIshub Menyapa” beberapa waktu lalu.

Menurut keterangan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Tengah Kompol Syukur Kersana, S.Sos , MM saat temui awak media di Kecamatan Bangun Rejo dalam sosialisasi kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini adalah melakukan Sosialisasi tentang Tertib Berlalu lintas para pengguna jalan, dan memeberikan sosalisasi Kepada Masyarakat tentang Tata Cara Tertib Berlalu Lintas,”Jelas Syukur.

Memberi suatu Pemahaman lanjut Syukur, arti penting nya Keselamatan berlalu lintas berarti terhindar dari kecelakaan , aman bagi diri sendiri dan tidak membahayakan orang atau pengguna jalan lainnya.

“Kegiatan Menyapa tidak hanya dilakukan di satu tempat atau lokasi,ini merupakan program bagus dari kita Dishub untuk memberikan pengertian kepada masyarakat,”tutur Syukur.

Untuk sementara ini Dishub lampung baru menyiapkan kendaraan, satu unit untuk wanita yang terdiri dari empat (4) anggota daan unit kedua pendukung yang akan memberikan bantuan pada tempat yang membutuhkan.

“Dengan adanya srikandi Dishub ini tentu masyarakat akan lebih mudah untuk berkomunikasi dan  berinteraksi saya rasa lebih Humanis,”tutup Syukur.(Iswan/Erwin)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *