Inilah Visi-Misi Cabup dan Cawabup Mesuji Pilkada 2017 Dalam Acara Debat Kandidat

PENA BERLIAN.COM– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, Febrina Lasisie Tantina-Adam, menyatakan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil dengan tegas dirinya akan menyelesaikan pembangunan akses jalan dalam waktu tiga tahun dan dimulai dari tingkat desa.

Haltersebut disampaikannya saat menjawab pertanyaan dari muderotor debat kandidat yang diadakan oleh Komisi pemilihan Umum (KPU) Mesuji, di Aula Pemkab setempat pada Selasa (27/12/2016)

Pada sesi tanya jawab, moderator memberikan pertanyaaan pertama kepada calon bupati nomor urut 1 tentang kurun waktu perbaikan jalan kabupaten yang saat ini masih belum maksimal.

“Saya butuh waktu tiga tahun untuk perbaikan akses jalan, namun akan saya mulai dari tingkat desa,”jawab Febrina dengan tegas.

Febrina mengatakan dalam visi dan misinya jika terpilih, dirinya bersama Adam Ishak memiliki program yakni ingin Mesuji memiliki perubahan di bidang pertanian,  bidang kesehatan, perbaikan perekonomian pro rakyat dan serta pemberdayaan perempuan guna kesejahteraan masyarakat serta membuat suatu perubahan yang dalam slogan ibu kartini habis gelap terbitlah terang.

Sementara Khamami yang berpasangan dengan Saply berkeinginan melanjutkan pembangunan infrastruktur melalui program kerja satu tahun. Selain itu,  pihaknya juga ingin meningkatkan sektor kesehatan,  miskin dan kaya akan memiliki hak yang sama bahkan pihaknya akan membangun akses kesehatan yakni penambahan puskesmas desa dan lain lain.

Ditempat yang sama, dalam acara debat kandidat, tidak kurang dari 450 anggota satuan pengamanan yang terdiri dari Kepolisian, Satuan Brimob dan anggota TNI dengan di persenjatai lengkap.

Hadir pula pada acara debat kandidat, Plt Bupati Mesuji Tyas Nuziar, yang di dampingi oleh Sekdakab, Ketua KPUD Lampung, Danramil 0426 Tuba serta Kapolres Mesuji AKBP. P. Puji Sutan. SIK. (Djahar).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *