Helmi Waty : 13 Desa di Kecamatan Mesuji Timur Siap Menangkan Febrina-Adam

MESUJI-LAMPUNG- Pengusaha mebel Riska Mustika Jati, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Helmi Waty, mengaku ada 13 Desa yang ada di Kecamatan Mesuji Timur, siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor 1, Febrina Lesisie Tantina-Adam Ishak , pada Pilkada Mesuji 2017 mendatang.

Haltersebut diungkapkan Helmi Waty saat dihubungi oleh Harian Pena Berlian, melalui telpon genggamnya pada Rabbu (14/12/2016).

Menurut, Helmi Waty mengatakan, pernyataan dari 13 desa tersebut dikarenakan masyarakat yang ada di tiga belas desa tersebut menginginkan desa nya maju, jalan mereka menjadi bagus dan tidak terisolir seperti saat ini.

“Bersama sahabat saya Elly saya secara sukarela turun kebawah di tiga belas desa. Saat saya berkunjung di desa tersebut mendapat sambutan yang sangat baik dan mereka siap memenangkan paslon bupati, Febrina-Adam,”ungkap Helmi Waty.

Helmi Waty juga menceritakan, salah satu contoh desa yang dikunjunginya yakni, Desa Tebing Tinggi, Talang Gunung dan Talang Batu, Kecamatan Mesuji Timur. Hampir semua kata ia, masyarakat di desa tersebut menyatakan siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Febrina-Adam.

“Mereka yakin di tangan buk Febrina dan pak Adam, kabupaten Mesuji akan mengalami perubahan, tidak seperti pemerintahan saat ini yang dinilai telah gagal membangun daerahnya,”kata helmi Waty.

Helmi Waty mengungkapkan, masyarakat saat ini merasa sudah sangat menderita karena pemerintahan yang ada tidak memperhatikan nasip rakyat kecil.

“Coba jika anda berkunjung di Kabupaten Mesuji saat ini, hampir semua jalan yang ada di perdesaan mengalami lumpuh total akibat musim hujan. Penyebabnya badan jalan yang ada rata-rata tidak layak untuk dilewati, sementara pembangunan yang ada memiliki kualitas yang sangat buruk, sehingga baru saja di bangun sudah rusak kembali”katanya.

Helmi Waty mengatakan, masyarakat menginginkan perubahan dari berbagai sektor, seperti infrastruktur jalan, jembatan, draenase, pendidikan dan kesehatan.

“Jangankan mau memikirkan jalan yang ada di perdesaan, jalan kabupaten atau ibu kota saja masih rusak parah dan belum layak untuk menjadi jalan kabupaten. Belum lagi masalah kantor bupati dan DPRD yang hingga saat ini belum juga kunjung selesai,”bebernya.

Menurut Helmi Waty, alasan tersebut yang sangat kuat mengapa masyarakat saat ini beralih mendukung pasangan Febri-Adam. Mereka masih kata helmi Waty ingin perubahan.

“Saya dan temen-temen hususnya kalangan ibu-ibu secara sukarela telah bulat dan sudah menjadi harga mati akan mendukung dan memenangkan buk Febri dan pak Adam. Kami yakin mereka berdua bisa mengubah mesuji menjadi maju dan sejahtera,”pungkasnya.

Terpisah, haltersebut dibenarkan oleh sahabat Helmi Waty yang ada di desa setempat, Elly. Dia mengatakan jika bersama Helmi Waty telah melakukan kunjungan ke tiga belas desa yang ada di Kecamatan Mesuji Timur.

“Betul pak bersma buk Helmi Waty kami secara sukarela dan menggunakan kendaraan sendiri serta modal sendiri telah mendatangi 13 desa di Mesuji Timur. Mereka menyatakan siap untuk memenangkan ibu Febrina dan pak Adam,”pungkasnya.(Djahar).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *