Harga Singkong Anjlok, Gubernur Lampung Gelar Doa Bersama

LAMPUNG – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menggelar doa bersama 4000 masyarakat dalam rangka mengangkat kejayaan pertanian di Provinsi Lampung.

Doa bersama itu dilakukan lantaran harga singkong di tingkat petani hancur. Dan sebelumnya Gubernur telah menyurati Presiden terkait penurunan drastis harga singkong.

“Alhamdulillah saat ini pertumbuhan kita terbaik di Sumatra, dan pertanian kita sangat meningkat. Namun ada beberapa sektor hasil kebun dan tani yang harganya turun seperti singkong. Saya sudah menyurati Pemerintah Pusat, salah satunya untuk menahan impor singkong, agar harga tidak jatuh. Disamping itu mari kita berdoa untuk pertanian Lampung, agar hasil tani yang meningkat dibarengi dengan penghasilan yang juga meningkat.” ajak Gubernur Ridho.

Acara doa bersama digelar di Pesantren Darul Ma’arif, Lampung Timur, Selasa malam (19/10/2016).

Selain doa bersama untuk Provinsi Lampung acara juga sekaligus memperingati hari jadi pesantren tersebut, dihadiri 4000an masyarakat baik santri maupun masyarakat sekitar. Selain itu, hadir pula Kiyai Ahmad Muzakhi dari Jawa Timur yang memimpin doa. (*)

SUMBER BERITA : INILAMPUNG.Com.

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *