Handoyo Minta PSU, Pleno KPU Dijaga Ketat

TULANG BAWANG (PBO)- Kapolres Tulang bawang AKBP, Agus Wibowo selasa (21/2) meninjau kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panwaslu Kabupaten setempat. Hal tersebut guna mengecek kesiapan pengamanan menjelang pleno ditingkat KPU besok.

“Untuk pengamanan penghitungan suara ditingkat KPU besok yang akan dilaksanakan di Gedung R. A Kartini kita menerjunkan kurang lebih 150 personil untuk mengamankan kegiatan tersebut,” Terang Kapolres Tulang bawang AKBP Agus Wibowo yang didampingi Kasat Narkoba Polres Tulang bawang AKP M. Doni Novandri Burni, Kasat Lantas AKP Adit Priyanto, di Kantor Panwaslu setempat, Selasa (21/2).

Personil yang kita terjunkan, lanjut Kapolres, merupakan personil dari Polres Tulang bawang serta bantuan dari Polda Lampung.

“Yang terdiri dari 3 Pleton Satuan Shabara dan 1 Kompi personil dari Brimob, dan Saya berharap situasi kondusif dapat tercipta pasca berlangsungnya pilkada serentak yang telah selesai digelar serta juga Bagi masyarakat agar dapat menahan diri dan tidak melakukan tindakan anarki menjelang penghitungan di tingkat KPU besok,” Tutupnya. (Can)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *