Elsa Lusiana Siap Harumkan Tanggamus

TANGGAMUS (PENA BERLIAN ONLINE) — Putri Otonomi Tanggamus Elsa Lusiana menyatakan siap mengikuti seluruh rangkaian kegiatan demi mengharumkan kabupaten asalnya. Hal ini disampaikannya disela-sela ajang pemilihan Putri Otonomi Apkasi Expo 2018 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (8/7/2018).

“Besarnya dukungan dari bapak bupati dan kepala Bappeda dan kadis Pariwisata semakin menguatkan tekad saya untuk turut berjuang mengharumkan Tanggamus di ajang Nasional ini,” kata Elsa, sapaan akrabnya.Dalam pemilihan Putri Otonomi ini, dewan juri akan menilai performance, bakat dan keahlian yang dimiliki masing-masing putri utusan setiap kabupaten/kota.

Sekretaris Bappeda Tanggamus Doni Sengaji mengatakan pengumuman pemenang Putri Otonomi dalam ajang Apkasi Expo 2018 akan dilaksanakan pada hari Minggu (8/7) malam, atau acara ditutup.

Pada kesempatan ini, Pemkab Tanggamus juga mengekpose 4 produk unggulan meliputi bidang pariwisata, perdagangan UMKM, pertanian, perkebunan dan kawasan Industri maritim (KIM).”Salah satu produk kita, yakni kopi Ulubelu sudah habis terjual sejak 2 hari acara ini berlangsung. Produk merupakan salah satu yang paling dicari oleh pengunjung,” kata Doni Sengaji. (lps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *