DPP PDIP Buka Rapat Kordinasi Pilkada Mesuji, Bahas Pemeangan Febrina-Adam

MESUJI-LAMPUNG- Rapat kordinasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi dibuka pada hari ini sabtu 24/12/2016 bertempat di kantor DPC PDIP kabupaten Mesuji Oleh ketua bidang kaderisasi idiologi DPP PDI Perjuangan IDgham Samawi.

Dalam sambutanya beliau mengungkapkan rasa keprihatinan terhadap infrastruktur jalan yang ada,dengan kata lain beliau menilai bahwa kurangnya akses pemimpin daerah mesuji saat ini kepada propinsi dan juga pusat.img-20161224-wa0028
“Bagaimana saya tidak prihatin semua jalan ancur, ini kalau di jawa sudah ditanami pisang, sangat tak layak jika sebuah kabupaten yang sudah dimekarkan bertahun tahun tapi akses jalanya ancur,” ujarnya.
Disambungnya bahwa melihat dari daerahnya mesuji seharusnya makmur karena sangat cocok untuk daerah pertainan, masalah listrik juga menjadi sorotan beliau karena mendengar bahwa arus listrik di mesuji sangat jauh dari kata memuaskan.
“Saya ini anggota DPR RI komisi 2 ,jadi tolong kita sama sama memenangkan pasangan febrina adam,saya berjanji jika mereka berdua menjadi bupati dan wakil bupati maka jalan tidak akan ada lagi yang jelek, untuk pertanian saya kirim 100 traktor gratis untuk kabupaten Mesuji,” ungkap beliau.
Sementara itu Abdul hamid selaku kordinator pendamping Pilkada kecamatan tanjung raya mengatakan,  bahwa ada sedikit kendala khususnya di kecamatan tanjung raya yaitu duduga masih adanya interfensi dari pasangan calon nomer urut 2 kepada pihak aparatur kampung baik kepala desa maupun jajaranya.
Di kesempatan yang sama Bob nasution, yang juga anggota fraksi PDIP DPRD kab mesuji berharap agar pasangan calon Febrina -Adam agar lebih sering lagi turun ke lapangan berharap muka langsung dengan penduduk di kecacatan Mesuji khususnya dan di kabupaten Mesuji pada Umumnya.
Selain pasangan calon Febrina – Adam hadir di acara tersebut Wakabid ideologi DPP PDIP Idgham Sanawi , mungkin gulat selaku sekretariat DPD PDIP provinsi Lampung,Bambang Situasi Wakabid ideologi DPD PDIP prop lampung serta 4 anggota fraksi pdip DPRD Mesuji yaitu Abdul Hamid, Edi sucipto, Bob nasution,Arwin.
Terlihat pula tema 11 dari DPP PDIP, serta team 14 dari DPD JATIM, dan hadir pula perwakilan dari DPD PDIP SUMSEL, DPC PDIP kota metro, DPC PDIP lampung Timur serta seluruh jajaran pengurus Parti Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Mesuji.(Djahar).
Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *