Dihadiri Cawagub Sutono, Ribuan Warga Antusias Mancing Bareng

BANDAR LAMPUNG, (PENA BERLIAN ONLINE) – Ribuan warga dari berbagai kampung di Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung dan Kecamatan Natar Lampung Selatan memenuhi kolam pemancingan di Kelurahan Rajabasa Jaya, Selasa (15/5/2018).

Dengan antusias mereka berlomba menjadi yang terbaik dalam kegiatan lomba memancing yang digelar Tim Sahabat Herman HN – Sutono.Mereka saling beradu keterampilan dalam memancing lima kuintal ikan lele yang ditebar Tim Sahabat Herman HN – Sutono. Mereka saling beradu keterampilan mendapat ikan sebanyak-banyaknya.

Dalam mancing bareng itu, hadir calon wakil gubernur Lampung nomor urut 2, Sutono.Cawagub Herman HN ini mengaku senang bisa hadir di acara yang digagas tim Sahabat Herman HN – Sutono. Menurut Sutono, jarang ada lomba mancing semacam ini yang diikuti ribuan orang.

“Ini acara yang kreatif. Ini membuktikan bahwa Herman HN – Sutono selalu mengajak masyarakat untuk bergembira bersama masyarakat,” katanya.Dikatakan Sutono, bahwa, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, Herman HN – Sutono selalu mengedepankan kesederhanaan dengan selalu memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Herman – Sutono akan selalu hadir untuk rakyat. Pasangan Herman – Sutono tidak akan pilih pilih, semua lapisan masyarakat di rangkul dan didatangi,” ungkapnya.Sementara, Tim Sahabat Herman HN – Sutono, Resmen Kadafi mengatakan kegiatan mancing bareng masyarakat ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

“Menjelang ramadan Sahabat Herman – Sutono menutup kegiatan dengan mancing bersama,” katanya.Dikatakan Resmen, dalam mancing bareng, pihaknya menebar sebanyak 5 kuintal ikan lele, ikan mas dan ikan baung.

“Sebanyak 5 kuintal ikan lele, mas, dan ikan khas baong kita tebar. Ribuan warga antusias mancing bersama Sahabat Herman. Mereka berasal dari Sidosari, Simbaringin, Sinar Mulya, Sinar Banten, Sukajaya, Lingsuh dan Sumberjo,” tutupnya.(lic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *