Dandim 0808/Blitar Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M

Blitar (PBO) – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono memimpin apel pemberangkatan cuti hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M gelombang pertama, bertempat di halaman Makodim 0808, Jum’at (29/4/2022).

Dandim 0808/Blitar, berharap bagi anggota yang akan melaksanakan cuti lebaran agar selalu berhati-hati, sebelum meninggalkan rumah cek kembali instalasi listrik dan apa pun yang dapat membahayakan selama ditinggal cuti, guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, tuturnya.

Tidak lupa beliau juga mengingatkan kepada seluruh anggota, selama pelaksanaan cuti lebaran gelombang pertama agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan, sesuaikan dengan aturan berlalulintas yang sudah menjadi ketentuan.

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut, Dandim menghimbau agar anggota juga selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan cuti lebaran, serta jaga pola makan dan istirahat yang cukup.

Dandim juga berharap selama kegiatan cuti lebaran, agar seluruh personel mengutamakan faktor keamanan, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan dan tepati waktu untuk kembalinya.

“Atas nama Komando dan selaku pribadi saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Di akhir penekanannya, orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar juga menyampaikan, “salam hormat kepada keluarga di rumah dan manfaatkan kegiatan cuti lebaran ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh anggota keluarga dan kerabat yang ada di kampung halaman masing-masing,” pungkasnya.(OWL/Dim0808)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.