Bupati Zainudin Menjadi Inspektur Upacara Peringati Hari Pahlawan

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, menyampaikan rangkaian peringatan Hari Pahlawan, Hari Kesehatan Nasional dan juga Hari Ulang Tahun Kebupaten Lampung Selatan ini menjadi sarana atau momentum untuk membangkitkan motivasi, inovasi dan kreativitas, serta juga menjadi refleksi dan koreksi dalam upaya membangun daerah.

Bertidak sebagai inspektur upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Ke-71 Republik Indonesia, Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Selatan Ke-60, dan Hari Kesehatan Nasional Ke- 52 Tahun 2016, dipimpin langsung oleh bupati setempat, Zainuddin hasan. Aacara tersebut diadakan di  Stadion Zainal Abidin Pagaralam Kalianda beberapa hari lalu.

“Pada upacara ini merupakan rangkaian peringatan Hari Pahlawan, Hari Kesehatan Nasional dan juga Hari Ulang Tahun Kebupaten Lampung Selatan ini, menjadi sarana atau momentum untuk membangkitkan motivasi, inovasi dan kreativitas, serta juga menjadi refleksi dan koreksi bagi kita semua dalam upaya membangun daerah yang kita cintai ini,” ujar Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan.

Dalam sambutannya, Zainudin peringatan mengatakan hari pahlawan harus menjadi modal inspirasi dalam melakukan gerakan revolusi mental menjadi manusia yang maju dan berjiwa patriotisme.

“Peringatan hari pahlawan ini akan menjadi inspirasi bagi kita untuk melakukan gerakan revolusi mental untuk menggembleng kita menjadi manusia baru yang berhati putih, berkemauan baja, bersemangat elang rajawali dan berjiwa api yang menyala-nyala. Itulah jiwa patriotisme progresif yang harus kita kobarkan dalam menghadapi tantangan dan persoalan pembangunan dewasa ini,” imbuh adik ketua MPR tersebut.

Bupati Lampung Selatan mengajak untuk mengukuhkan komitmen dan konsistensi membangun Kabupaten Lampung Selatan kearah yang lebih baik.

“Tanpa bosan saya mengajak kita semua untuk mengukuhkan komitmen dan konsistensi kita untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini agar lebih baik lagi,” ajaknya.

Dalam upacara tersebut di hadiri oleh jajaran anggota Forkopimda seperti Letkol. Arm. Untoro Hariyanto, (DANDIM 0421), Sri Suharini, (Ketua Pengadilan Negeri), Hendry Rosyadi, (Ketua DPRD Lampung Selatan), AKBP Adi Ferdian Saputra (Kapolres Lampung Selatan), dan seluruh jajaran satuan kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.(Ricky)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *