Bupati Raden Adipati Surya Kunjungi Dinkes Waykanan

WAYKANAN,LAMPUNG (PB)-Usai memimpin upacara mingguan dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Way Kanan, Bupati Raden Adipati Surya langsung melakukan kunjungan kerja kedinas kesehatan setempat, Senin (30/01/2017).

Kunjungan kerja orang nomor satu di Way Kanan tersebut dimaksudkan untuk  memberikan arahan kepada jajaran dinas kesehatan kabupaten ini agar terus meningkatkan pelayanan kesehatan di bumi Ramik Ragom.

Dikatakannya dengan pelayanan yang baik maka kesehatan sebagai   investasi untuk mendukung pembangunan ekonomi yang juga memiliki peran penting dalam upaya penanggulangan kemiskinan dapat terus meningkat.

Berdasarkan visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan yakni meningkatkan pelayanan kesehatan,dengan terciptanya lingkungan yang baik yang akan menjamin kesehatan  jasmani dan rohani bagi masyarakat, maka pelayanan terhadap masyarakat harus ditingkatkan.

“Pelayanan kesehatan terutama dipuskesmas dan rumah sakit harus menjadi prioritas,jajaran dinas kesehatan harus dapat menempatkan tenaga medisnya selain mempunyai kemampuan yang baik juga harus mempunyai jiwa melayani,”tegas Raden Adipati Surya.

Kunjungan kerja Bupati Raden Adipati Surya tersebut didampingi Kepala Badan kepegawaian dan pengembangan Sumber daya Manusia, Paryanto, Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja Kompol Suwandhi dan disambut  langsung kepala dinas Farida Aryani dan para pejabat dilingkungan dinas kesehatan Kabupaten ini.(Maria).

 

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *