Advertorial : Bupati Mustafa Targetkan Ronda Harus Jadi Program Nasional

LAMPUNG TENGAH- PENA BERLIAN.COM-Ronda merupakan akar budaya bangsa yang di dalamnya ada kebersamaan dan gotong-royong. Hal ini diungkapkan Direktur Radar Lampung Group Ardiansyah saat mengikuti aktivitas ronda bersama Bupati Lamteng Mustafa, Ketua DPRD Achmad Junaidi Sunardi, Wakapolres Kompol Iedwan Mahfi, Kabag Ops. Kompol Azizal Fikrie, dan Kabag Sumda Kompol Kisron, Sabtu (7/1) malam.

Bupati Mustafa Targetkan Ronda Harus Jadi Program Nasional
Bupati Mustafa Targetkan Ronda Harus Jadi Program Nasional

Menurut Bang Aca, sapaan akrab Ardiansyah, dalam aktivitas ronda ada kebersamaan dan gotong royong dalam menyelesaikan permasalahan di daerah.

“Ronda ini memang perlu digalakkan di setiap daerah. Ronda ini program yang sangat bagus sekali. Program yang betul-betul mengakar pada budaya bangsa. Budaya yang mengedepankan kebersamaan, gotong royong, dan semangat kekeluargaan. Radar Lampung Group sangat mengapresiasi kegiatan ronda ini,” katanya.

Bupati Mustafa Targetkan Ronda Harus Jadi Program Nasional
Bupati Mustafa Targetkan Ronda Harus Jadi Program Nasional

Bahkan menurut Bang Aca, ronda harus menjadi program nasional yang digalakkan setiap daerah di Indonesia. “Perlu digalakkan ke tingkat nasional. Inilah program yang dapat menyelesaikan berbagai persoalan-persoalan yang ada di daerah. Lamteng ini bisa menjadi percontohan. Ini perlu dibawa ke skala nasional,” ujarnya.

Radar Lampung Group, kata Bang Aca, akan terus mengekpose kegiatan ronda di Lamteng. “Melalui Radar Lampung Group, kegiatan ronda ini akan terus kami ekspos agar menjadi contoh bagi daerah lainnya. Baik di Lampung dan Indonesia,” ungkapnya.(Adv).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *