Bupati Mustafa Sukses Perjuangkan Harga Singkong Menjadi Rp700

LAMPUNG TENGAH– Perjuangan Bupati Kabupaten Lampungtengah, Ir.DR. Mustafa, SH,.MH, untuk kenaikan harga singkong agar kembali normal bukan hanya sekedar isapan jempol belaka.

Terbukti meski melalui proses yang cukup panjang ahirnya melalui duduk bersama antara pihak perusahaan tepung tapioka dengan masyarakat dan Pemerintah kabupaten setempat ahirnya mendapat kesepakatan harga singkong dinaikan menjadi Rp700/kg. Harga singkong yang sebelumnya anjlok mencapai Rp560 saat ini mulai setabil yaitu menjadi Rp700.

Terpisah, Bupati Mustafa mengatakan, meski melalui proses yang panjang ahirnya perusahaan yang ada di Lampungtengah bersedia untuk menaikan harga singkong dari harga Rp560 menjadi Rp700/kilo gram.

“Alhamdulillah setelah melalui perjuangan yang panjang, akhirnya perusahaan di Lampung Tengah bersedia menaikan harga singkong naik dari Rp560 menjadi Rp 700 per kg,”ungkap Mustafa.

Mustafa juga mengatakan, akan terus mendorong kenaikan harga singkong mencapai harga yang setabil di angka seribu keatas.

“Saya akan terus mendorong agar kenaikan harga singkong milik petani bisa dilakukan mencapai angka ideal di angka seribuan. Semoga bisa terealisasi untuk kesejahteraan petani dapat meningkat,”pungkasnya.(Rita).

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *