Bupati Dendi, Hadiri Pelantikan Pengurus RAPI Wilayah XI Periode 2018-2022

Pesawaran (PBO) – Massa Bakti kepengurusan (RAPI)XI Periode 2018-2022 akan menjadikan organisasi lebi efisen serta peningkatan kinerja dalam menyampaikan informasi lebih cepat dan tanggap.” Baik kepemerintah mau pun masyarakat.Di Perguruan diniyyah putri Lampung Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan, minggu (24/2/19).

Bupati dendi romadhona.K.ST.Pada kesempatan ini mengajak mari kita sama-sama berdoa untuk pengurus Radio Antar penduduk Indonesia (RAPI).” yang pertama.” yang telah mendahului kita. Mari kita lanjutkan perjuangan Almarhum .EDI DAHRO Di organisasi RAPI pesawaran terebut.

Saya berharap RAPI Kabupaten Pesawaran di atas kepemimpinan ketua yang baru yaitu Bapak Ruslan yanes .SE.MM.yang baru saja di lantik dapat terus bersinergi dan meberikan dukungan kepada pemda tidak hanya pada konteks bantuan komunikasi yang berperan sebagai mediator tetapi juga sebagai wadah penyebarluasan informasi yang cepat, atktual dan akurat kepada publik tentang program dan kebijakan pemerintah serta pelaksanaan pembangunan dan kegiatan soaial lainnya.

Contohnya .”ketika banjir melanda kab. Pesawaran kemarin.

Kegiatan pelantikan kepengurusan RAPI kabupaten pesawaran juga dihadiri oleh (RAPI) Provinsi Banten, Palembang, OKI dan Way Kanan.” yang dapat memberikan semangat ,motipasi dalam menjalankan organisasi tentang suatu penyampaian terhadap informasi tentang peristiwa atau kegiatan yang berdampak ke maslahadan orang banyak baik terhadap pemerintahan juga dengan masyarakat.harapnya selaku Bupati.(wandi)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *