Bupati Adipati Lepas Ratusan Rider Peserta Seta Reborn

WAY KANAN (PENA BERLIAN ONLINE) – Masih dalam rangkaian acara HUT ke 19 Kabupaten Waykanan tahun 2018, Bupati Raden Adipati Surya membuka sekaligus melepas ratusan Rider peserta yang mengikuti acara Sumatera Trail Advanture Reborn (Seta Reborn).

Acara Pembukaan dan pelepasan itu berlangsung di Halaman Rusunawa  Blambangan umpu Kabupaten Waykanan, Sabtu (28/4).Pada kesempatan itu, Adipati mengucapkan selamat datang di Waykanan untuk seluruh Rider yang datang dari berbagai daerah.

“saya ucapkan selamat datang, dan selamat menikmati keindahan alam di jalur yang telah kami sediakan,” ujar Adipati.Para peserta Seta Reborn Akan melintasi jalur sepanjang 80 km di wilayah kecamatan Blambangan umpu, dengan Start dan finis di halaman Rusunawa Km2 Blambangan umpu.

Selain di ikuti oleh peserta lokal, event itu juga di ikuti peserta dari luar daerah seperti dari Bandung, Papua, Baturaja, Oku Selatan, Oku Timur dan dari Kabupaten Kabupaten yang ada di provinsi Lampung.Di ketahui bahwa, Acara Sumatera Trail Advanture Reborn di ikuti oleh 800 Rider dari berbagai daerah dan akan berlangsung selama dua hari, hari pertama Start Finis Di Rusunawa Kecamatan Blambangan umpu dilanjutkan pada hari kedua Tanggal 29 April Private trip Start Rusunawa Finis Di air terjun Putri malu kecamatan Banjit.

Selain Bupati, Turut hadir di acara tersebut, Kapolres dan Wakapolres Oku Selatan, Kapolres OkuTimur, Dandim Oku Batu Raja, mantan Dandim 0427 waykanan, serta Kapolres dan Dandim 0427 Waykanan. (Alex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *