Bulan Ramadhan Penuh Berkah, KSM GMBI Kecamatan Sidomulyo Bagi-Bagi Takjil Pada Pengendara dan Masyarakat

Lampung Selatan, (Pena Berlian Online) – Suasana di Bulan Ramadhan penuh berkah, Lembaga Swadaya Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Lampung Selatan bagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Lintas Sumatera Desa Kota Dalam, tepatnya depan SPBU Dusun Kampung Baru Desa Kota Dalam Kecamatan Sidomulyo. Jum’at (7/5/2021)

Pembagian takjil yang dilakukan oleh LSM GMBI Lampung Selatan, melalui Ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Kecamatan Sidomulyo tersebut sebagai bentuk kepedulian antar sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan dengan disambut baik oleh para pengendara yang melintas.

Selaku Ketua KSM Kecamatan Sidomulyo, Rusli Mengatakan pembagian takjil tersbut semata-mata hanya ingin berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini kepada masyarakat dan pengendara yang melintas.

Pembagian Takjil Oleh Ketua KSM GMBI Kecamatan Sidomulyo kepada pengendara Sepeda Motor usai mengisi BBM

“Tidak ada maksud dan tujuan apapun, kami disini hanya ingin berbagi makanan untuk menu buka puasa kepada pengendara yang melintas dan pegawai SPBU setempat sebagai bentuk kepedulian kami selaku LSM GMBI kepada masyarakat yang sedang berpuasa.” Ujarnya

“Apa lagi ini Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah, maka dari itu kami berniat untuk saling berbagi. Kapan lagi kita bisa memanfaatkan momen untuk saling berbagi seperti ini kalau tidak di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.” Pungkasnya (wan)

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *