Bertemu BJ Habibie, Ini Permintaan Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama wakilnya, Djarot Syaiful Hidayat bertemu Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Pertemuan itu berlangsung Rabu 12 Oktober malam.

Menurut Ahok, pertemuannya dengan Habibie itu dalam rangka silaturahmi sebelum mantan Menristek di era Orde Baru itu pergi ke Jerman.

“Sebelum beliau mau liburan panjang ke Jerman, ya saya datang saja ketemu,” ujar Ahok di Gedung BPN, Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Ahok menyatakan, pada pertemuan tersebut dirinya dan Djarot hanya meminta nasihat mengenai pembangunan di Jakarta.

“Minta nasihat saja,”ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok membantah dirinya dan Djarot juga membahas soal Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada Ferbruri 2017 mendatang. “Enggak bahas (Pilkada) ya nasehat kerja saja,” tandas Ahok

Ahok mengunggah video dan foto-foto pertemuannya dengan ahli pesawat terbang itu di Instagram, Twitter, dan Facebook-nya. Dalam akun Facebook-nya, Basuki Tjahaja Purnama, Ahok menulis:

Semalam silaturahmi dan banyak belajar dari Pak B.J Habibie. Diskusi santai mengenai IPTEK, pendidikan, kesehatan, sosial, agama dan pembangunan masa depan Jakarta. Beliau juga memberikan buku-buku biografi kisah perjalanan hidup kepada saya dan Pak Djarot. Sehat terus Pak.” Status ini diunggah Ahok pada Kamis (13/10/2016) pagi.

Sementara di Instagram-nya, @basukibtp, Ahok mengunggah video yang memperlihatkan dia menerima sejumlah buku dari Habibie. Ahok kemudian meminta salah satu buku itu ditandatangani Habibie.

Dalam video itu terlihat Ahok didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Namun tak ada keterangan di mana pertemuan itu berlangsung.

Di ujung pertemuan, Ahok bersalaman dan foto bertiga dengan Habibie dan Djarot.

Please follow and like us:
error20
fb-share-icon0
Tweet 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *